Blog One
Asap Riau
  • MR Zufama
Posted by : Unknown Minggu, 08 September 2013

Hello sobat semua, sebelum solat magrib saya mau ngasih tahu kenapa akhir-akhir ini saya sering mengacuhkan acara kalian, dan tidak sering kumpul latihan seperti dulunya, dan artikel kali ini akan membahas tentang apa yang membuat saya menjadi seperti ini.. .



Sibuk ngapain sekarang ?
saya sibuk karna kerjaan saya dengan sekolah, bukan hanya pekerjaan sekolah dari guru saja tetapi saya juga berkerja di sekolah saya setiap habis pulang sekolah.

Lalu? sesibuk apa sih saya?
Pagi jam 5 saya sudah bangun lebih awal untuk mengepel ruangan majelis guru dan Tata Usaha mematikan lampu, membuka kunci setiap kelas, memasang ceklok, setelah itu saya sekolah sari jam 7.13 sampai jam14.40, setelah itu istirahat dan makan sebentar, lalu menyapu sekolah membuang sampah yang ada di tong sampah tiap kelas sambil mengunci kelas... .
Jam 17 saya menyalakan lampu setiap kelas, hingga malam tiba saya harus menjaga sekolah alias dinas malam jadi security.

Terus ngapain saya kalo di kelas ?
Guru lagi nerangin, saya malah tidur di belakang kena marah pasti ya harus pandai-pandai bicara dan bersilat lidah :v tapi kalau jam istirahat saya malah bangun dan lari sana-lari sini.

Saya ada penghasilan gak?
biarku kasih tau yah
Saya tinggal di sekolah saya, setiap bulannya saya di beri 100 rbu, dan kalau masalah gaji saya ambil gaji pertahun biar banyak dan sudah di potong uang spp dan uang buku tiap semester :'v

Saya sekarang hanya membiayai hidup sendiri jadi makanya minta gaji pertahun aja tapi gak tahu deh berapaan.

jadi maklumin aja saya jarang main dengan kalian semua, jarang bales sms kalian,

Leave a Reply

Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

HOME
Diberdayakan oleh Blogger.
Terima Kasih

Label

  • 125x125 Ads1

    ©2008 - 2013 ZrdErdi.RIAU - Design by Tazwa Q Ferdian - Original by Djogzs

    close