Blog One
Asap Riau
  • MR Zufama
Posted by : Unknown Rabu, 04 September 2013

Nama: Sabila Jati
Jenis Kelamin: Laki-laki
Ttl: Perawang, **/02/199*
Umur: 17 Tahun
Gol.Darah: AB
Nama Panggilan: SJ
Agama: Islam
Hobby: Seni Peran, Nulis, NgeBlog.
Cita-cita: Penulis/Produser
Pendidikan: Kejuruan Yayasan Masyarakat Tualang (YAMATU





(-) SEDIKIT TENTANG GUE :)
Perkenalkan nama saya Sabila Jati (Mana ada nama orang saat ini "Sabila Jati" yg jelas nama "Sabila Jati" bukan nama asli saya)
Sekarang tentang cita-cita nih, Semua berubah saat saya berumur 12/13 tahun, ingat dulu pertama kali diajak temen main game online kamu gak perlu tau game apa saya dikasih trik cara bermain game itu agar menyenangkan dalam arti menang terus nama nya "Cheat", saya kan masih polos jadi belum tau apa-apa tuh ya udah saya ngikut aja, Ehhh... tau nya cara bermain kayak gitu malah merugikan orang lain, saat itu saya berhenti bermain dengan kecurangan kasihan juga sama yang lain membuat saya seperti pecundang!
Pada saat itu lah saya berkenalan dengan Komputer, Bahasa Pemograman yang pertama kali saya tau itu adalah "Visual Basic" masih dalam versi 6/06 saya belajar otodidak, belajar visual basic, php, html, css, etc, saat itulah saya tertarik banget dengan "Komputer"!
Udah Gitu Aja Singkat Nya Tentang Gue!

(-) TANYA JAWAB YUKS ???
Wkwkwk... udah kayak artis aje nih, ternyata banyak juga yang bertanya, kalau kamu pengan nanya apa aja, kirim pertanyaan kamu di komentar.

Leave a Reply

Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

HOME
Diberdayakan oleh Blogger.
Terima Kasih

Label

  • 125x125 Ads1

    ©2008 - 2013 ZrdErdi.RIAU - Design by Tazwa Q Ferdian - Original by Djogzs

    close