Blog One
Asap Riau
  • MR Zufama
Posted by : Unknown Sabtu, 14 September 2013




Malam sobat SJ-N2M, saya lagi bangkrut nih saya mau jual templat saya buat beli vocher pulsa.. .
Ini template yang saya pakai sekarang ini mau di jual. Dengan header acak-acak (entahlah saya juga gak tahu apa namanya, iseng aja saya bikin efek kayak gitu). Support headlines di header, Style thumbnail posts yang gak biasa, tetapi tetep menggunakan aliran template simple. Loading ngebut. Dan menggunakan CSS Sprites. dan sudah SEO. Valid HTML5 dan lagi-lagi cara kalian ngedit templatenya juga harus sesuai HTML5 kalo pengen tetep valid. Template ini aku bandrol seharga 25 vocher pulsa telkomsel. murahkan?? NO TIPU
  • Template SJ-N2M version1
  • Udah di SEO-kan
  • Valid HTML5 (checked by W3C validator)
  • CSS Sprites (beberapa gambar gabung menjadi satu untuk mempercepat loading)
  • Unique design
  • Unique Thumbnail Posts
  • Fast Load
  • 25 Vocher Telkomsel
  • Hanya akan dijual 1 unit
Kalo pengen di encrypt sekalian juga boleh. Kok bisa gak pas? Yosh, karena semua template ini tidak pernah menggunakan "Add A Gadget / Tambah Gadget". Kebiasaan saya masukin Widget secara manual lewat template. Lah, trus kalo mau nambahain gadget gimana? Tetapi template yang saya jual, udah saya kasih "Add A Gadget / Tambah Gadget" nya. Jadi caranya sama aja. Jadi kemungkinan gak cocok di blog kalian. Lah kalo gak cocok? Ya dibenahin kan bisa -_- Repot amat. Butuh bantuan? Ntar saya benerin.
Kok gitu? Biar lebih leluasa ngedit dan gak pake h2 di judul widget nya. Kan widget bukanlah hal penting untuk di SEO kan. Jadi ngapain judul widgetnya pake heading <h2>?
Yang minat? PM aje lewat eFBe Klik disini kalo mau order.

Sobat juga bisa lihat-lihat dulu blog ini, karna templat inilah yang saya jual.. .
Tertarik kunjungi Fb saya

{ 4 komentar... read them below or Comment }

Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

HOME
Diberdayakan oleh Blogger.
Terima Kasih

Label

  • 125x125 Ads1

    ©2008 - 2013 ZrdErdi.RIAU - Design by Tazwa Q Ferdian - Original by Djogzs

    close