Posted by : Unknown
Kamis, 12 September 2013
Layanan olah pesan lintas platform LINE berhasil menembus 240
juta pengguna di dunia. Perusahaan mengumumkan jumlah pengunduh LINE
GAME mencapai 200 juta dalam 14 bulan setelah dirilis.
LINE GAME memiliki total 36 judul permainan yang menawarkan pengalaman bermain secara menarik dengan teman. Beberapa game yang sangat digemari pengguna di seluruh dunia yaitu LINE POP yang sudah diunduh sebanyak 34 juta kali dan LINE WIND runner yang diunduh lebih dari 15 juta kali.
Untuk merayakan pencapaiannya ini, LINE akan memberi promosi khusus pada 13-19 September mendatang kepada para penggunanya dengan menampilkan permainan yang berbeda setiap harinya. Menurut keterangan tertulis yang diterima Okezone, Kamis (12/9/2013), LINE menamakan program spesial ini 7 Days of LINE GAME Festival.
Berikut jadwal sekaligus program game khusus yang akan ditawarkan LINE:
13/9 LINE Pokopang – Pemain dapatkan dua kali lipat jumlah cherry setiap kali memainkan game
14/9 LINE I Love Coffee – Pemain dapatkan dua kali lipat jumlah biji kopi
15/9 LINE MASS FISHING – Pemain bisa raih dua kali lipat reward bila menyelesaikan Daily Quest
16/9 LINE Bubble! – Pemain dapatkan dua kali lipat jumlah emas per permainan
17/9 LINE WIND runner – Pemain dapatkan dua kali lipat jumlah poin langka bila memanggil peliharaannya
18/9 LINE POP – Diskon semua item untuk 2 batu rubi
19/9 LINE JELLY - Diskon semua item untuk 2 batu rubi (amr)
SUMBER: