Blog One
Asap Riau
  • MR Zufama
Posted by : Unknown Sabtu, 14 September 2013



Diantara pedih ku slalu menanti hadirmu..disetiap mimpi mimpi,ku slalu menunggumu..tapi aku tersadar,bahwa kau bukan lah milik ku,maka aku tak pernah bisa memilikimu..dan Biarkan cinta ini mengalir untuk mu..karna cinta bukan berarti harus saling MEMILIKI..tapi memahami yg terbaik,dan memberikan yg terbaik..agar utuh tak terbagi Slamanya.

Kala rasa rindu merayap,slalu ku teringat Wajah mu..kala malam tlah beranjak gelap,slalu ku teringat sinar penyejuk ku yg memancar dari sorot matamu..saat bintang terlihat jatuh,,kembali ku teringat indahnya senyum manismu..mungkin kini cintaku dan jiwaku tlah terbang bersama kegundahan dan penantian ku..karna dg dirimu,ku mampu mengisi sgala kehampaan hati ini.

Seperti apa khayalmu.. seperti apa mimpimu.. seperti apa asamu.. seperti apa inginmu..mungkin aku bukan lah pilihan terbaik mu. aku bukan lah orang yg patut mendampingimu.. dan aku bukanlah orang yg ada di dalam khyalmu,dan aku bukan lah orang yg ada didalam mimpi mimpimu... ku takut kau kecewa,ku takut kau terluka,karna ku sadari,ku taksesuai khayalmu,ku tak sesuai mimpimu.. dan seperti inilah diriku, seperti inilah wajahku, dan seperti inilah aku... yang tak sebanding dengan dirimu, yang tak pantas tuk memilikimu.

Ku tau tak ada cinta yg abadi..smua hanya Datang dan Pergi..ku tau,kau tak bisa Mencintaiku lagi,aku pun tersadar bahwa tak ada seseorangpun yg disalahkan..karna cinta tak bisa Dipaksakan..karna cinta bukanlah SIKSAAN.

Dan ini adalah puisi dariku untukmu, Aneh!!!

Kau Bukan Untukku

sesungguhnya..
hati ini takkan pernah menerima
bila engkau harus tercipta untuknya
namun semua harus ku terima

meski semua cintamu takkan pernah untukku
dan biarpun itu untukku kita takkan dapat bersatu
aku memang mencintaimu
tapi kau lebih mencintainya

semua akan ku terima
aku mencintaimu dalam hatiku
cukup satu cukup kamu
meski semua kan terasa sakit

I LOVE YOU Aneh,
aku akan selalu ada untukmu
mendengar semua ceritamu tentangnya
dan tersenyum karenanya meskipun sulit semua kurasa

aku tetap disini
tetap mencintaimu
tetap ada untukmu
dan tetap menunggumu

selaluu...


Ku Ingin Milikimu

sakit tak apa ku rasakan
sakit fisik sudah biasa ku alami
namun jika harus mengalami sakit hati
aku tak sanggup

lebih baik kupendam rasa ini
biarlah sedih dan sakit karena memendam rasa
dari pada ku harus sedih, sakit dan hancur karena penolakanmu
karnaku tau kamu mencintai dirinya

kita takkan bisa bersatu
suatu ikatan tlah menjadi tembok antara kita
arus samudra tlah memisahkan kita
tingginya tebing menjadi penghalang cintaku

seandainya kamu mencintaiku
kitapun tak dapat bersatu
karena jarak dan waktu

jika kamu tanya 'apa kamu mencintai saya?'
maka aku kan menjawab 'tidak' meski hatiku berkata 'ya'
dan jika kamu bertanya 'apa kamu benci saya?'
maka saya akan jawab 'ya' meski hati saya bilang tidak pernah saya membencimu..

 Aku akan selalu sayang dan menjagamu sekarang atau nanti, salam jari kelingking aneh.. . :)

Leave a Reply

Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

HOME
Diberdayakan oleh Blogger.
Terima Kasih

Label

  • 125x125 Ads1

    ©2008 - 2013 ZrdErdi.RIAU - Design by Tazwa Q Ferdian - Original by Djogzs

    close