Blog One
Asap Riau
  • MR Zufama
Posted by : Unknown Sabtu, 14 September 2013



hingga kau membuat diriku merasa senang akan hadirmu
kau memberikanku kasih sayang indah
hingga membuat jiwaku merasa berarti

kau membuatku merasakan tulus cintamu
dan tanpa sadar aku merasakan cinta untukmu
cinta yang sangat dalam di lubuk hatiku
yang seakan aku hidup di dalam hatimu

perhatianmu kepadaku sangat menyembuhkan lukaku
hingga aku tersadar betapa pentingnya dirimu untukku
kau menjauhiku adalah luka untuk diriku
kau pergi meninggalkanku adalah duri yang menancap dalam
hatiku…

sahabat…
aku cinta dan aku sayang kepadamu
perasaanku padamu lebih dari seorang sahabat
karna bagiku kaulah impianku

kau yang mengajarkan aku untuk selalu bersabar
kau yang membimbingku dalam sebuah perjalanan
dan kau yang menjadikan dirimu sebuah
kebahagiaan untukku…

Leave a Reply

Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

HOME
Diberdayakan oleh Blogger.
Terima Kasih

Label

  • 125x125 Ads1

    ©2008 - 2013 ZrdErdi.RIAU - Design by Tazwa Q Ferdian - Original by Djogzs

    close